Deddy Stanzah - Paradox (The Last Album)

Deddy Stanzah Paradox


Deddy Stanzah - Paradox full album download

Artist: Deddy Stanzah - Paradox (The Last Album)
Label: DCU Records
Date release: 2001

Side A
1. Paradox
2. Pencakar langit
3. Senandung Ilahi
4. Come Back To Me
5. De Javo

Side B
1. Preman
2. Surga Yang Binal
3. Lukisan Setan
4. Pejalan Malam

Thanx a lot for Skullator ;)

Lirik lagu Paradox - Deddy Stanzah


Aku suka mabuk mabukan
Otakku sering keracunan
Badanku sering gemetaran
Permisi ikut ke belakang

Bila mataku bagai mata elang
Rambutku bagai jilatan api
Kulitku menembus pandang
Takutpun jadi permainan

Benci orang sok bersih
Benci orang sok kaya
Benci orang sok bener
Benci orang sok keren

Siang aku jadi mentari
Malam aku jadi rembulan
Aku sahabat kematian
Selamat jalan kawan-kawan

Laguku tak mau ketenaran
Bajuku tak mau kebagusan
Kawanku tak mau kebanyakan
Permisi aku ikut ke belakang

Benci orang sok tau
Benci orang sok seneng
Benci orang sok miskin
Benci orang sok tau
Benci orang sok bersih
Benci orang sok kaya
Benci orang sok bener
Benci orang sok keren

 DOWNLOAD


Sample, stolen from youtube :p


0 Response to "Deddy Stanzah - Paradox (The Last Album)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel